Viral Video Syur Audrey Davis Anak David "Naif", Roy Suryo: Itu Identik dengan Aslinya!

0

 Bandung, mediainfo88 - Kabar menghebohkan datang dari Audrey Davis yang merupakan putri vokalis grup band Naif, David Bayu. Pasalnya, beredar video syur berdurasi 4.26 detik di media sosial.



Video syur Audrey Davis itu dibagikan kali pertama oleh akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 menjadi viral di media sosial.

Banyak yang menduga bahwa wanita yang ada di video tersebut adalah Audrey Davis yang merupakan puteri perempuan dari David Bayu.


Netizen meihat adanya kemiripan yang berada di bagian tato yang ada di tubuh Audrey Davis serta posisi tahi lalat yang dimiliki wanita tersebut. Beredarnya video ini membuat akun Instagram milik Audrey Davis @audrey.davis menghilang secara mendadak.

Berdasarkan viralnya video tersebut, praktisi telematika Indonesia, Roy Suryo menyebut bahwa video maupun foto yang diduga adalah Audrey Davis bukanlah hasil editan.

"Jadi foto dan video yang ada di akun X yang kemudian terlihat beredar pada 24 Juni 2024, maka saya memastikan bahwa foto dan video itu identik dengan aslinya," kata Roy Suryo dikutip dari channel YouTube, Rabu (3/7/2024).

Roy Suryo menyebutkan bahwa apabila foto dan video itu sudah identik maka tinggal dikomparasikan dengan foto aslinya.

"Apabila sudah identik maka tinggal dikomparasikan dengan foto yang digunakan atau dengan sampling, atau bisa menggunakan foto bersama ayahnya yang sudah banyak tersebar di media sosial," ujarnya lagi.

"Kemudian bisa di-matriks, lalu di-freeze dan dikomparasikan dengan foto tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, akun media sosial Instagram milik David Bayu diserbu oleh netizen. Bahkan, netizen meminta agar pelaku penyebar video syur puterinya itu untuk dijebloskan ke penjara.

"Cowoknya sikat saja bang, polisikan saja," tulis netizen.

"Habisin om cowoknya. I'm with you," tulis netizen lagi.

"Semoga permasalahan ini segera terselesaikan ya," tulis netizen.

"Parah banget mantannya bisa nyebarin begitu," tulis netizen lainnya.

"Sikat om cowoknya," tulis netizen.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)