Viral Polwan Hujan-hujanan Atur Lalu Lintas di Bekasi, Seperti ini Kisahnya

0

 Bandung - Hujan deras yang melanda kemarin membuat sejumlah jalanan macet. tak terkecuali di Bekasi, Jawa Barat. Seorang polisi wanita (polwan ) smapai hujan hujanan mengatur lalu lintas.

Video polwan hujan hujanan mengatur lalu lintas di bekasi itu viral di media sosial. dalam keterangannya, video ini di ambil di simpang bekasi timur.


Polwan tersebut adalah AKP indira, Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan ( Kanit Kamsel) Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. Tampak dalam video yang bererdar, lalu lintas di persimpangan itu macet total. Kendaraan sampai tak bisa bergerak. Terlihat AKP Indira basah kuyup akibat hujan hujanan saat mengatur lalu lintas. Dia juga tidak mengenakan jas hujan.


 " Jadi kemarin kami perwira lantas mendapatkan tugas dari kasat lantas untuk mengecek jalur kesiapan lokasi kegiatan Palestine 2 di jalan Ahmad yani. Nah saya pantau duluan karena yang lain juga masih sibuk. di jalur selesai giat pemantauan jalan Ahmad tani seya mutar untuk pantau jlan hasibuan dan Chairil Anwar yang emang kalau hari libur juga suka macet," cerita indira 


Pas kebetulan saat itu mendung , sampai ke jalan joyo martono simpang Tol bekasi timur hujan dan simpang macet. Banyak kendaraan kejebak di simpang. Akhirnya saya putuskan untuk turun  dari kendaraan untuk mengurangi kemacetan sebagai tanggung jawab moral saya sebagai anggota polri tanpa memikirkan hujan dan tidak prepare jas hujan juga. saya ajak semua anggota yang di pos lantas (bekasi) timur untuk bersama sama mengurai kemacetan di simpang di simpang Tol Bekasi Timur Begitu Ceritanya," begitu kata indira

Indira melanjutkan, saat itu memang dirinya tidak menyiapkan jas hujan. Sebab, ketika itu kondisi belum hujan sehingga dia tidak menyeiapkan perlengkapan jas hujan.

'Karena memang pas sebelumnya itu belum hujan makanya saya tidak bekali dengan jas hujan . nah saya fikir pasti tidak lebih baik saya mengatur lalin tanpa jas hujan kemudian lalin jadi lancar daripada saya tidak bergerak sama sekali karena dengan alasan tidak ada jas hujan. saya niatkan demi pelayana terbaik kepada masyarakat supaya lancar waktu tidak bawa jas hujan harus tetap memberikan pelayanan . karena kemarin itu macet parah ngunci di tengah dan masyarakat pengguna jalan nggak ada yang mau ngalah karena uda stcuk di tengah,' sebutnya.

Indira menegaskan ,saat itu bukan hanya dirinya yang turun hujan hujanan mengatur lalu lintas. petugas polisi lain pun ikut mengatur lalu lintas , termasuk polisi laki-laki.

"Mungkin polisi cowoknya nggak kelihatan saat mengatur lalau lintas, sebenarnya semua sudah melaksanakan tugasnnya,' ceritanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)